Tuesday, May 3, 2016

Cara Membuka Web yang Di blokir oleh internet positif atau operator

Hi gan :3 saya disini akan memberikan sedikit trik buat agan yang pengen buka situs berbahaya ataupun situs yang terbilang gak layak buat dikunjungi. Tenang aja gan, anda bukanlah satu-satunya orang yang pengen buka situs itu. Mungkin ratusan bahkan jutaan orang pengen liat situs tsb tetapi malah ga bisa dibuka. Nah dibawah beberapa cara untuk membuka situs yang di blokir oleh operator ataupun internet positif.

1. Bypass123.com



Cara yang pertama yaitu pergi ke situs bypass123.com gan, disini agan tinggal masukkin alamat situs tujuan dan klik bypass website yang berwarna hijau. Lalu agan akan dibawa ke alamat tujuan.

2. Anonymox
Jika agan pakai mozilla firefox ada fitur tambahan disana yang dinamakan add-ons. Anonymox termasuk add-ons gan, disini agan harus download dulu Anonymox di mozilla. Fungsinya adalah untuk berselancar di internet dengan IP adress orang lain. Langsung aja ke caranya :

Pergi ke halaman add-ons dan ketikkan di mesin pencari Anonymox dan klik install.


Saya sudah di install jadi tampilannya seperti itu, Anonymox ini on secara otomatis gan. Jadi klo bacaannya off itu berarti web yang agan lagi kunjungi ga perlu memakai IP adress orang lain.

Cukup segitu dulu artikel dari saya, semoga bermanfaat :3 dosa ditanggung sendiri :v

No comments:

Post a Comment